[X]
Mengenai Saya [Fortynyr Blog's]
New Update:
F O R T Y N Y R
0

Mengenai Saya [Fortynyr Blog's]

Selasa, 21 Mei 1996
Share this Article on :
Assalamualaikum Wr Wb
===============================
Saya akan memperkenalkan anda
===========Pertama=============
Nama saya : M. Washilul Arham
Umur saya : 16 tahun
Hoby : Bermain Komputer  
Tempat Tinggal : Sidoarjo,  Jawa Timur Indonesia

=============================Kedua================================
Pengalaman**********************
==================================================================
Aku sejak Kelas 3 MI udah berlajar komputer dari pentium I sampai pentium 4 setelah itu komputer itu aku buat belajar sampai rusak CPU nya wkwkwkwk makLum namanya belajar. Alhamduillah skrng aku bs mnguasai komputer dan jaringan.
==================================================================

Wa'alaikumsalam Wr Wb
^_^

Ditulis Oleh : Fortynyr Blog's™ ~ Tutorial Blogger,Tips,Trik Computer,Share dan SEO

Artikel Mengenai Saya [Fortynyr Blog's] Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar dan Jangan lupa follow, Like. | Sertakan Link Sumber Bila Copy Paste


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar


 

Translate Google

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Info Fortynyr Blog's

free counters
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Free Backlink Exchange For Seo
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

TV ONLINE

Fortynyr Tutorial Blogspot akan selalu memberikan kemudahan kepada pengunjung salah satunya dengan menyediakan fasilitas Tv Online. Beberapa TV dari Fortynyr Tutorial Blogspot akan terindeks disini, Dengan demikian sahabat Fortynyr Tutorial Blogspot Selamat Menonton ~_~. ============================================================================================