[X]
Tukar Banner
New Update:
F O R T Y N Y R
0

Tukar Banner

Selasa, 27 Maret 2012
Share this Article on :
 Yuk Tukar Banner,,!!!!
Bertukar link atau banner merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan bagi para blogger pemula seperti saya, dengan media bertukar link para blogger bisa saling mengenal, suatu hal yang mengembirakan bisa berteman walau hanya di dunia maya. Toh dunia ini tidak sempit, jikalau, bila mana, andai kata kita bertemu disuatu tempat pasti bisa lebih akrab.
Bagi sobat yang berkenan untuk bertukar link dengan blog saya Silakan masukan kode dibawah ini untuk memasang link blog Fortynyr Blog's di blog sobat. 
CANTUMKAN DI BLOG ANDA
==============================
FORTYNYR
FORTYNYR BLOG's

Logo Design by fortynyr.blogspot.com
Dan jangan lupa konfirmasi seteleh meletakkan link saya ya, silakan sobat konfirmasikan pada kolom komentar dan saya mohon jangan ikut menyertaka (URL) link blog sobat pada komentar, karena akan saya anggap spam dan akan saya hapus komentar Sobat.

NB: Bagi sobat yang hanya memasang link saya saat pertama konfimasi saja dan selanjutnya menhapus link saya, mohon maaf apabila saya juga menghapus link anda. Dan bagi sobat yang telah memasang kembali banner dan link saya silakan konfirmasi lagi.

SALAM
FORTYNYR BLOG's

Ditulis Oleh : Fortynyr Blog's™ ~ Tutorial Blogger,Tips,Trik Computer,Share dan SEO

Artikel Tukar Banner Semoga bermanfaat bagi sobat blog. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar dan Jangan lupa follow, Like. | Sertakan Link Sumber Bila Copy Paste


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar


 

Translate Google

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Info Fortynyr Blog's

free counters
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Free Backlink Exchange For Seo
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

TV ONLINE

Fortynyr Tutorial Blogspot akan selalu memberikan kemudahan kepada pengunjung salah satunya dengan menyediakan fasilitas Tv Online. Beberapa TV dari Fortynyr Tutorial Blogspot akan terindeks disini, Dengan demikian sahabat Fortynyr Tutorial Blogspot Selamat Menonton ~_~. ============================================================================================